Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Sharing informasi mengenai Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Ban GT Radial ini diproduksi oleh PT. Gajah Tunggal Tbk. dan ban ini adalah ban produksi asli dari Indonesia. Ban ini telah dikenal diseluruh dunia. Bukti bahwa ban ini memiliki kualitas yang tak kalah dengan ban merk asing adalah banyaknya apresiasin yang pernah diterimanya. Hingga saat ini PT. Gajah Tunggal Tbk. telah memiliki sembilan puluh negara didunia sebagai tujuan ekaport dari ban GT Radial.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Mendapat rekor MURI dari dunia yang menyatakan bahwa ban GT Radial adalah ban yang ramah dengan lingkungan pertama dari Indonesia. Ban GT Radil mendominasi pasar domestik dalam segmen kendaraan penumpang. Ini adalah sebuah karya anak bangsa yang memang patut kita banggakan.

Atas usaha eksistensinya selama enam puluh tahun kini mendapatkan reputasi yang sangat baik dimata dunia. Bahkan yang lebih menguntungkan lagi saat ini Ban Terbaik di Indonesia GT Radial digunakan sebagai ban standart equipment dari beberapa perusahaan industri kendaraan ternama di Indonesia yaitu Toyota dan Daihatsu. Keunggulan lain dari ban GT Radial ini adalah mampu menghemat bahan bakar kendaraan. Jadi, Ban ini cocok sekali digunakan pada era sekarang ini. Melihat kemacetan dimana-mana dan banyaknya polusiyang menggangu kesehatan manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>