Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Tercantum di sini adalah Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Pada dasarnya Anda akan menemukan ada pompa unit, biasanya disimpan di dalam tangki bensin, yang memompa bahan bakar untuk lebih dari 35 psi maka akan hak untuk nosel injektor. Nozzle bisa menjadi katup dikontrol secara elektronik, dan meter berapa banyak gas yang dilepaskan di dalam menyemprotkan waktunya.

Bahan bakar berdenyut dalam throttle body tempat di mana katup kupu-kupu dikendalikan oleh throttle. Meter kupu-kupu Katup berapa banyak udara yang dapat bergerak di throttle body. Ia memiliki sensor posisi untuk berbicara informasi ke pc tentang pembukaan throttle. Info dicapai dan pembacaan sensor dari mereka (yang berbeda dari sepeda ke sepeda) untuk mengukur bacaan seperti rpm mesin, posisi engkol tepat, suhu pendingin, tekanan udara, suhu udara dan kandungan oksigen di dalam knalpot, angka-angka komputer FI persis berapa lama sehingga ketika itu akan pulsa dan bahan bakar menyemprotkan ke saluran intake.

Jadi ketika serumit bahwa semua tampaknya secara elektronik dengan variabel, kerja tertentu metode ini cukup sederhana. FI melakukan persis fungsi yang sama seorang pilot pesawat, utama, jarum dan nosel tidak menggunakan sistem mereka sangat halus tapi sangat rumit berdasarkan kecepatan hisap. Sekarang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, kita melakukan itu dengan satu dan nol berdenyut elektron pada chip beroperasi dari spreadsheet. Manfaat tumbuh dengan setiap revisi hardware dan software. Keuntungan yang paling penting adalah konsistensi.

Fuel Injection Komponen
Ada 2 jenis sistem FI pada sepeda kotoran hari ini, terbuka dan loop tertutup. Apa artinya loop terbuka akan menjadi sistem FI tidak melakukan perubahan ditentukan oleh pembacaan gas buang hanya faktor tekanan udara dan suhu (yang apa sepenuhnya pada sepeda kotoran sebagian besar), jadi itu hanya sarana yang lebih baik bahan bakar memberikan dari biasa karbohidrat namun terbatas pada seberapa banyak mungkin bereaksi tergantung pada perubahan kondisi secara teratur.

Loop tertutup berarti perangkat mengambil bacaan dari sensor oksigen bersama dengan aliran udara massa atau sensor berjenis tekanan mutlak, dan memperbaiki campuran bahan bakar dengan cepat untuk membuat rasio lingkungan / bahan bakar dengan cara yang sama diresepkan. Anda biasanya dapat tahu bedanya visual dengan suatu tempat sensor oksigen yang baik di dalam sistem pembuangan. Strategi loop tertutup ini sangat nyaman untuk Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang telah mendapat untuk lulus persyaratan ketat emisi sementara sepeda balap paling hanya perlu paling mungkin lingkaran.

One thought on “Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

  1. Pingback: Sepeda Motor Injeksi Produksi AHM | Shine Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>