Sepeda Motor Injeksi Produksi AHM

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, lubang karburator-biasa menggunakan perutnya bensin dan lubang lain yang lebih kecil sedikit, labirin bagian, beberapa potongan kuningan serta mungkin beberapa kabel-jauh lebih mati dibandingkan dengan dua-stroke. Injeksi bahan bakar mengambil alih. FI ada di sini untuk dua alasan: Pertama dan terutama sekali, tuduhan itu. Elektronik yang mengontrol mesin telah jatuh di biaya dan ukuran ke tempat ini adalah harga yang kompetitif, kadang-kadang lebih murah daripada karburator. Kedua, kontrol yang bisa diprogram untuk sistem FI akan memberikan semua keuntungan yang diperlukan untuk aplikasi saat ini, apa pun dari memberikan kontrol throttle tanpa cacat hingga memenuhi standar emisi yang terus pengetatan pada non-kompetisi sepeda.

Anda dapat hampir tidak menemukan truk dan mobil yang diproduksi selama 20 tahun terakhir itu tidak disuntikkan bahan bakar, oleh karena itu tulisan telah tentang dinding beberapa waktu peralihan akan terjadi dengan sepeda motor. Sudah terjadi menggunakan sisi jalan sepeda motor tidak kurang dari sepuluh tahun terakhir.

Ketika mata-mata tembakan dari Jepang pertama mulai menunjukkan FI Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, rumor mulai berlaku penuh, mengklaim injeksi bahan bakar yang ditawarkan lebih sedikit daya, snap tidak, respon throttle miskin, kurang rpm, stalling, injector tersumbat dan kegagalan elektronik bisa dijelaskan. Melihat bahwa tumpangi merek sangat populer memproduksi sepeda FI selama tahun terakhir, ketakutan sebagian besar telah berkurang sebagai kinerja tinggi akan ada.

Tentu, tanggal 1 Cannondales dan ATKs yang membual kemudian-revolusi sistem FI memiliki masalah. Tapi jangan lupa, yang telah satu dekade lalu yang baik. Tak lama kemudian perusahaan seperti Gas Gas dan Sherco dikonversi pada pilihan yang lebih tinggi-end mereka empat-stroke. Berikutnya Montesa, yang sebenarnya adalah kaki Honda, membuat langkah berani ketika menggunakan 2005 Cota 4rt di dunia percobaan yang memiliki empat-stroke baterai-kurang sistem FI, yang sekarang biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>